Perayaan Natal Bersama Yayasan Asti Dharma


Natal selalu menjadi hari yang sangat dinantikan oleh semua umat Kristiani di seluruh Dunia, karena pada tangal 25 Desember telah lahir Sang Juru Selamat yakni Yesus Kristus yang menebus dosa umat manusia. Natal selalu Identik dengan sinterklas, kado, dan pohon terang. Umat Kristiani berusaha membuat momen Natal menjadi lebih meriah dan penuh sukacita. Berbagai cara yang dilakukan oleh umat Kristiani  untuk memeriahkan Natal. Yayasan Asti Dharma Persekolahan Bunda Hati Kudus Jakarta menyiapkan acara Natal bersama Guru dan Karyawan. Perayaan Natal bersama dilaksanakan tanggal 6 Januari 2020. Seperti kita ketahui bencana banjir terjadi di Ibukota bertepatan dengan pergantian tahun 2019 ke tahun 2020, mulai surut baru tanggal 3 Januari 2020. Semua disibukan dengan bencana banjir ini. Walaupun terjadi bencana menjelang perayaan, namun komitmen dan semangat panitia mempersiapkan  perayaan supaya acara dapat berjalan lancar dan tepat waktu. Dengan kerja keras panitia ahkirnya membuahkan hasil dengan Misa bersama, seusai Misa dilanjutkan acara dengan menampilkan paduan suara dan menari diatas panggung untuk setiap Unit. Di Akhir acara juga memberikan banyak kado-kado Natal yang tujuannya  membuat semua Guru dan Karyawan dapat merasakan kasih Natal dengan sukacita. Perayaan Natal bersama di Yayasan Asti Dharma persekolahan Bunda Hati Kudus berjalan lancar sukses tanpa ada kendala apapun. Tuhan Memberkati.
Misa untuk perayaan Natal bersama Guru dan Karyawan Yayasan Asti Dharma persekolahan Bunda Hati Kudus Jakarta.
Misa dipimpin oleh Romo yang akrab di panggil ROmo Alo.
Penerimaan Tubuh dan Darah Kristus ( Komuni )
Setelah selesai misa, acara perayaan Natal bersama dimulai dengan sambutan dari ketua panitia Ibu Cicilia
Sambutan wakil dari Yayasan Asti Dharma yang diberikan oleh Bapak Agung Nugroho.
Penampilan nyanyian dan tarian dari Unit SD BHK Jakarta.
Penampilan nyanyian dari Unit SMP BHK Jakarta.
Penampilan dari Unit SMA BHK Jakarta
Penampilan dari Yayasan Asti Dharma
Pemberian Doorprize sebanyak 2 buah Handphone masing-masing untuk Guru 1 unit dan Karyawan 1 Unit yang sudah ditentukan, tetapi dengan memberikan tanggapan apa alasan Bapak Ibu memilih untuk bekerja mengabdi di Yayasan Asti Dhrama dan pengalaman yang paling mengesankan selama bersama Suster BHK di Yayasan Asti Dharma.
Setelah penilain dari Bapak Yusuf dan para Suster yang berhak mendapatkan hadiah doorprize berupa Handphone adalah Bapak Slamet dan Bapak Yanto.
Yayasan Asti Dharma juga memberikan doorprize berupa TV Toshiba LCD kepada Bapak Bambang yang sudah mengabdikan dirinya sebagai driver selama puluhan tahun dengan segenap hati dan tekun menjalankan tugas sebagaimana mestinya. Doorprize diberikan oleh Sr. Frisca PBHK.
Acara ditutup dengan makan bersama sekeluarga besar Guru dan Karyawan Yayasan Asti Dharma persekolahan Bunda Hati Kudus Jakarta.

Related posts